Perang selalu menjadi topik yang terus dieksploitasi oleh penerbit game dan menghasilkan banyak game perang terbaik yang menghadirkan gameplay pertempuran yang seru dan menegangkan. Jika Kamu menyukai game perang, maka pasti tidak bisa mengabaikan game perang terbaik PC di tahun 2020 berikut ini.

  1. Ace Combat 7: Skies Unknown

Pixabay.com

Ace Combat 7: Skies Unknown memiliki tema perang udara. Konten dari game ini adalah pertempuran yang sangat intens dan berlangsung lama antara kedua negara, ERUSEA dan OSEA. Misi pemain adalah untuk menjalankan misi tempur dan menghancurkan musuh. Banyak orang akan berpikir Ace Combat 7: Skies Unknown adalah game simulasi ketika pertama kali melihat grafis memukau dan grafis yang mendetail. Yang menarik dari game ini adalah bahwa pemain diizinkan untuk menerbangkan pesawat dengan realistis ​​dan bebas terbang kemana saja.

  1. Total War: Three Kingdoms – game perang gaya Cina

Total War: Three Kingdoms memiliki gaya permainan game perang yang epik. Konteks permainan adalah Tiongkok pada zaman dahulu. Tiga Kerajaan di sini dapat dianggap terinspirasi dari Tiga Kerajaan yang ada di Tiongkok pada masa lalu. Ini adalah game online sehingga saat bermain tidak akan mudah dan pastinya permainan akan lebih dramatis. Misi para gamer disini adalah membangun kerajaan yang makmur dengan melakukan misi dan sekaligus mengalahkan musuh.

  1. Metro Exodus

Di game Metro Exodus, musuh Kamu bukanlah kekaisaran tetangga tetapi musuh berasal dari planet lain. Dalam perjalanan untuk menghancurkan mutan penghisap darah, pemain dapat melanjutkan perjalanan cerita dari dua bagian sebelumnya, Metro 2033 dan Metro: Last Light. Dunia di Metro Exodus agak lebih kompleks dan lebih berbahaya daripada versi sebelumnya.

  1. Anthem – game perang baru dari EA

Dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts, game online Anthem yang diluncurkan pada Februari tahun lalu menarik perhatian besar para gamer sejak awal. Kamu dapat mengunduh dan memainkan game di komputer Windows , PlayStation 4 dan Xbox One.

  1. World of Tanks

Game perang terbaik dan terpopuler berikutnya adalah game online – World of Tanks. Konten dan konteks permainan agak lebih realistis daripada beberapa game yang kami rekomendasikan di atas. Perang dalam game ini terjadi di abad ke-20, dengan senjata dan peralatan modern yang sudah kita kenal. Meskipun game dapat dimainkan sepenuhnya secara gratis tetapi jika ingin menikmati semua fitur yang ada di game ini, gamer harus membayar.

  1. Company of Heroes 2

Company of Heroes 2 termasuk dalam genre game perang strategi rile tome (RTS) yang dirilis oleh SEGA. Permainan diatur dalam Perang Dunia II, pemain akan memerintahkan Tentara Merah Uni Soviet untuk melakukan operasi melawan tentara Nazi selama pertempuran paling sengit. Kamu akan memerintahkan satu atau lebih kelompok tentara Tentara Merah untuk melakukan tugas-tugas sulit di medan perang.

Permainan akan membawa begitu senjata dan peralatan militer dalam permainan, selain itu fitur lainnya juga sangat lengkap dan beragam, termasuk armor legendaris seperti T34, Panzer IV, ISU-152, Ferdinand, Panther dan lainnya. Kamu juga harus belajar cara mengambil keuntungan dan menggabungkan keuntungan dari alat perang yang Kamu miliki serta merampok senjata dari musuh agar dapat memenangkan setiap pertempuran.

  1. Age of Empires 2

Empire 2 terlalu populer sejak versi pertamanya dirilis. Ini juga salah satu game perang terbaik yang bisa dimainkan secara online di Indonesia. Gim ini dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dirilis oleh Microsoft pada tahun 1997, dan terlepas dari naik turunnya industri gamer, game ini masih hidup dan bertahan. Gameplay game ini kita harus mengeksploitasi sumber daya dan mempromosikan kekuatan masing-masing pasukan, untuk dapat bertarung dan bertahan dari serangan musuh.

Permainan ini juga menghadirkan berbagai pengalaman perang yang seru, kamu dapat membuat kerajaan layaknya kerajaan Inggris, Kekaisaran Romawi, Celtic, Celtic, Teutons, Frank, Han, Mongolia, Jepang, Persia, Saracen, Turki dan juga Persia.

  1. StarCraft II: Wings of Liberty

Bagi para gamer Indonesia, game ini telah menjadi game legendaris. Game ini bercerita tentang perang antara tiga ras: Terrans (manusia), Zerg (ras setan) dan Protoss (alien dengan teknologi canggih).

Kamu dapat mengalahkan lawan Kamu dengan membangun pasukan Zerg, membangun basis pertahanan yang tidak dapat ditembus dengan Terrans atau memusnahkan semua benteng dengan serangan eksplosif dari Protoss

  1. Ashes of the Singularity

Game perang terbaik ini sangat seru, tetapi komputer Kamu harus cukup kuat untuk memainkan game ini dengan nyaman. Game ini memiliki fitur khusus yang tidak berfokus pada mengeksploitasi sumber daya, melainkan mengarahkan para pemain untuk mengontrol para jenderal untuk bertarung.

Jenis sumber daya utama seperti Logam dan Radioaktif tidak terbatas dan dieksploitasi secara otomatis sehingga Kamu tidak perlu terlalu memperhatikan pengumpulan sumber daya, sehingga kamu bisa lebih fokus untuk melakukan pertempuran.

  1. Warhammer 40.000: Dawn of War II

Pixabay.com

Warhammer 40.000: Dawn of War II adalah game perang terbaik pc bergenre strategi real time yang dikombinasikan dengan sedikit elemen permainan peran. Gameplay dari game ini menggambarkan perang yang terjadi di dunia fiksi dan fantasy yang mengharuskan kamu bisa bertahan dan bertarung untuk melawan para musuh yang menyerang.

Game ini memiliki kualitas grafis yang mengesankan pada saat dirilis pada tahun 2009. Selain itu, Pemain dapat menyelesaikan kampanye dalam game secara non-linear, memberi pemain kebebasan tanpa batasan dalam bermain game satu ini. Game ini juga memiliki mode Co-Op sehingga pemain dapat bermain dengan teman-teman.

Itulah beberapa rekomendasi game perang terbaik di PC yang bisa kamu mainkan sekarang baik secara online maupun offline. Saat bermain game kita juga tidak terlepas dari menggunakan cheat agar bisa selalu menang dalam bermain game, untuk kamu yang ingin mencari cheat dari beberapa game perang yang kami rekomendasikan diatas, kamu bisa mengunjungi website pekalongan cheat.

Daftar Game Perang Terbaik PC Tahun 2020
Scroll to top