Kondisi ruangan dengan udara panas dan pengap memang menjadi masalah setiap orang. Kehadiran AC pasti menjadi harapan penting bagi setiap orang. Terlebih lagi, saat ini AC hadir dalam berbagai model dan lebih hemat energi. Anda bahkan bisa memilih beberapa jenis AC low watt yang paling bagus disini. Berikut ulasannya.

AC Low Watt Terbaik Untuk Anda Miliki

  1. Daikin

Daikin merupakan produk AC terbaik dan paling laris di pasaran Indonesia. Tampilan elegan dan modern yang dimiliki oleh produk ini sangat cocok untuk ditempatkan di segala ruangan. Produk ini bahkan telah mengembangkan refrigerant tipe R-410A dengan sistem pendinginan udara variable refrigerant flow (VRF) dan hemat energi.

AC jenis ini bahkan banyak dipilih untuk dihadirkan pada ruangan hunian maupun industri dan komersil. Daikin juga memiliki berbagai fitur andalan seperti auto fan speed, quiet operation, horizon auto swing dan comfortable airflow control. Anda bahkan bisa memilih kekuatan ½ pk hingga 3 pk sesuai dengan kondisi ruangan.

  1. Sharp

Kualitas produk sharp memang sangat digadang-gadang oleh masyarakat. Penggunaan freon R32 juga dapat menghadirkan produk ramah lingkungan dan tidak merusak ozon. Produk yang satu ini bahkan bisa anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Tentunya, anda akan merasakan kenyamanan ruangan jika menggunakan AC dari sharp ini.

Keistimewaan dari berbagai fitur menghadirkan sharp menjadi AC low watt yang paling bagus. Terdapat fitur plasmacluster untuk menjadikan ruangan bersih, segar, tidak bau dan nyaman. Anda juga bisa memilih teknologi powerful jetstream agar AC ini bisa mengeluarkan udara dingin dengan cepat.

  1. Panasonic

Anda juga bisa memilih produk Panasonic sebagai produk andalan keluarga. Produk ramah lingkungan ini dihadirkan dengan model khusus agar dapat disesuaikan dengan berbagai aktivitas dalam ruangan anda. Tentunya, anda bisa menghemat listrik sebanyak 20% ketika menggunakan teknologi yang satu ini.

Begitu pula, anda bisa memilih Low Watt Single Split AC Panasonic dengan kekuatan ½ pk untuk memberikan ruangan yang nyaman. Teknologi ini bahkan juga memiliki fitur menarik untuk mencegah suhu agar tidak terlalu dingin. Yaitu, AC bisa menaikkan suhu secara otomatis setiap 1 jam setelah diaktifkan selama 2 jam.

  1. LG

Bentuk elegan dan menarik yang dihadirkan oleh produk yang satu ini bahkan dapat mempercantik ruangan anda. Produk yang satu ini juga memiliki rentang British Thermal Unit (BTU) untuk menyesuaikan kondisi AC dengan ruangan anda. Tentunya, anda dapat merasakan suhu ruangan yang sejuk dan nyaman.

Inovasi terbaru dari produk ini sangat cocok digunakan pada siang hari maupun malam hari. Terdapat fitur Ioner Sterilization untuk menghadirkan ruangan bebas bakteri hingga 99,9%. Produk asal korea ini juga menjanjikan produk hemat energi karena dilengkapi dengan fitur Active Energy Control.

  1. Changhong

Produk yang telah ada sejak 1958 juga menghadirkan AC low watt yang paling bagus untuk menunjang aktivitas anda. AC dengan model elegan minimalis ini bahkan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Material yang dihadirkan pada produk ini juga membuatnya tidak mudah rusak dan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Changhong juga memiliki keistimewaan dengan menghadirkan berbagai fitur canggih yang bisa anda coba. Tentunya, fitur jet cool adalah fitur utama untuk menghadirkan ruangan agar cepat dingin. Anda juga bisa mencoba fitur keren lain seperti inner grove copper tube, sleep mode dan hidden LED display. Menariknya, AC ini juga dilengkapi dengan sistem kompatibel Android dan OS.

  1. Samsung

Samsung juga menghadirkan produk AC yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bentuk desain yang serbaguna bisa menghadirkan udara dingin yang menyebar ke seluruh ruangan. Tentunya, kehadiran inverter sangat diminati oleh banyak pengguna karena bisa menghemat energi listrik yang digunakan.

Tak hanya bagian dalam, semua komponen produk ini memiliki lapisan anti korosi agar tidak mudah rusak. Produk ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti virus doctor dan easy filter. AC ini tentu bisa menghadirkan ruangan yang sejuk, segar dan sehat karena dapat menghilangkan kotoran dan bakteri secara otomatis.

  1. Haier

Anda juga bisa memilih produk haier untuk memperoleh AC berkualitas dan unggulan. Teknologi ini bahkan menghadirkan freon AC bebas formaldehida. Fitur sensor dan multi-function pada produk ini juga bisa menghadirkan udara dengan vitamin C dan antioksidan. Tentunya, anda bisa merasakan udara yang nyaman dan sehat untuk kesehatan.

Keistimewaan yang diberikan oleh produk yang satu ini juga dapat menghadirkan udara dingin dengan lebih cepat. Pasalnya, anda juga bisa menikmati fitur pengaturan hemat energi yang ditawarkan. Dalam hal ini, kompresor dan kipas pada produk ini dapat diturunkan untuk menghemat energi listrik.

  1. Sanyo

Produk asal Jepang yang satu ini juga memiliki kualitas yang tak tertandingi. Fitur unggulan dengan teknologi inverter terbaik dan penyaring debu menjadi daya tarik utama bagi banyak orang. Bahkan, teknologi dual cool inverter yang diberikan mampu menghadirkan kenyamanan dan menghemat tagihan anda.

Sanyo termasuk jenis AC low watt yang paling bagus untuk anda miliki. AC yang dilengkapi dengan fitur Mode Gletser mampu meningkatkan kecepatan kerja kipas hingga 35%. Tentunya, ruangan anda akan cepat dingin secara instan tanpa mengeluarkan energi lebih. Fitur penyaring debu dalam teknologi ini juga menghadirkan ruangan yang selalu bersih dan sehat.

  1. Hitachi

Hitachi memiliki keistimewaan untuk menemani berbagai aktivitas anda. kehadiran kompresor dengan kecepatan variabel dapat mengatur suhu dengan menyesuaikan kondisi ruangan. Terdapat teknologi inverter tropis untuk mendinginkan ruangan dengan cepat dan menghadirkan suhu ruangan yang sejuk.

Produk ini juga memiliki kelebihan dalam hal suara yang tidak bising dan tidak mengambil menggunakan daya listrik yang besar. anda bahkan bisa menikmati kehadiran copper condenser coil untuk merasakan suhu ruangan yang nyaman. Selain itu, produk yang satu ini juga anti-korosi sehingga hanya membutuhkan perawatan yang sedikit.

AC memang sangat bermanfaat untuk menghadirkan suhu ruangan yang sejuk dan nyaman. Penggunaan beberapa produk di atas juga sangat menguntungkan anda karena berbagai fitur dan kualitas yang baik. Kendati demikian, anda harus selalu memberikan perawatan terbaik kepada setiap AC yang dimiliki. Link https://polarin.co.id bahkan dapat membantu dalam proses perawatan.

Menarik! Berikut Rekomendasi AC Low Watt Yang Paling Bagus
Scroll to top