Talam Ubi

Dalam mengkonsumsi makanan umbi-umbian Kita juga harus pandai dalam mengolahnya agar bisa disajikan dengan sangat indah dan juga lezat. Salah satu kehebatan masyarakat Indonesia adalah mengolah makanan umbi-umbian selebihnya adalah talam ubi menjadi makanan yang sangat enak dan lezat. Seperti kue talam ubi. Kue talam ubi adalah makanan yang saat ini sangat digemari oleh kawan Ataupun kerabat kita yang tinggal di daerah perkotaan atau pedesaan. Hal ini karena tekstur yang sangat lembut menjadi salah satu penyebab Banyak orang yang menyukai talam ubi tersebut. Talam ubi bisa dibuat dalam berbagai macam jenis pakan jenis umbi apapun bisa digunakan sebagai makanan talam ubi atau bahan dari talam ubi.

Talam Ubi Ungu

Talam ubi ungu adalah makanan yang sering sekali dikonsumsi oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak kecil dewasa sampai dengan orang tua karena tekstur rasa yang sangat lembut dan juga enak. Rasa manis kenyal dari talam ubi menjadi salah satu sensasi tersendiri bagi mereka yang mengkonsumsinya dan bahkan banyak sekali orang yang ketagihan ketika mengkonsumsi Talam Ubi. Untuk Anda yang tertarik dalam mengkonsumsi talam ubi daripada Anda membelinya lebih baik jika anda membuatnya sendiri karena resep dalam membuat talam ubi sangatlah mudah dan juga sangat simpel sekali.

Resep Buat Talam Ubi 

Resepnya hanya cukup mengukus ubi yang kalian dapatkan menjadi potongan kecil-kecil kemudian dikukus hingga matang. Setelah ubi matang kalau bisa mencampurkannya dengan Tepung beras gula pasir garam dan lain sebagainya kemudian kalian aduk rata dan kemudian tambahkan santan kedalamnya. Jika semua itu sudah kalian lakukan Kalian hanya perlu mengukusnya setengah matang kemudian menuangkan santannya kembali dan fokus lagi sampai matang dan akhirnya pun jadi dan sudah siap untuk dikonsumsi atau dimakan, Sangat mudah dan simpel sekali bukan dalam mengkonsumsi ataupun membuat makanan talam ubi tersebut. Resep ini bisa jalan sendiri dalam praktek sendiri ketika kalau sudah sampai di rumah .