Pengobatan Alternatif untuk Sakit Kepala dan Migrain

P1. Saya sebenarnya telah menderita migrain selama sekitar 14 tahun, namun dalam setahun terakhir dan lima puluh persen mereka menjadi lebih teratur. Wajahku pasti akan menjadi panas saat disentuh dan memerah. Jika saya bisa mendinginkan wajah saya, saya pasti akan menjadi hebat, tetapi jika wajah saya terus hangat juga lama, saya akan mengalami migrain. Apakah ini biasa? Apa yang bisa dilakukan untuk ini?

Sakit kepala migrain dapat menyebabkan gejala vasomotor, seperti yang Anda jelaskan. Jika tanda-tanda ini mulai dalam 60 menit setelah dimulainya sakit kepala, mereka diberi label tanda “aura”. Gejala yang dimulai satu hingga 23 jam sebelum sakit kepala migrain disebut pertanda.

Klien tidak biasanya mengalami perasaan hangat dan bersih pada wajah selama sakit kepala migrain. Meskipun demikian, saya memiliki pasien healthida.com dengan tanda dan gejala yang sebanding. Saya ingat seseorang yang hidungnya menjadi hangat dan juga merah sesaat sebelum dimulainya sakit kepala migrain. Saat ini saya memiliki pasien yang sakit kepala migrennya menyebabkan telinganya menjadi hangat saat disentuh dan juga merah.

Sakit kepala bisa disebabkan oleh berbagai masalah, serta ada banyak jenis rasa frustrasi:

Sakit kepala 6 hingga 10 bersifat informatif sendiri.

Frustrasi koleksi berdampak lebih banyak pada pria daripada wanita, serius dan juga membuat robek serta penyumbatan hidung. Mereka dipicu oleh hipotalamus, bagian dari pikiran, dan melibatkan saraf utama wajah, saraf trigeminal.

  • Stres frustrasi
  • Stres frustrasi dengan faktor nyeri tekan pada kulit kepala (myofascial).
  • Migrain (khas, klasik, hemiplegi).
  • Sakit kepala migrain “hormon” (pramenstruasi, dengan “pil”, saat melahirkan, menopause).
  • Sakit kepala koleksi.
  • Sakit kepala sinus.
  • Sakit kepala akibat infeksi gigi atau abses.
  • Migrain akibat sindrom sendi rahang (sendi temporomandibular, TMJ).
  • Sakit kepala karena penarikan kafein.
  • Migrain dari penggunaan alkohol dan juga penarikan (hangover).
  • Sakit kepala tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Migrain dari arteritis temporal.
  • Frustrasi lupus.
  • Migrain dari radang sendi rheumatoid pada kolom tulang belakang leher.
  • Sakit kepala akibat masalah tulang belakang leher (cervicogenic), terdiri dari 16 di bawah ini.
  • Migrain dari jeratan saraf oksipital.
  • Sakit kepala sebelum atau selama stroke.
  • Migrain akibat hematoma subdural.
  • Frustrasi akibat pecahnya aneurisma atau kelainan pembuluh darah di otak.
  • Sakit kepala karena infeksi otak (meningitis, abses, ensefalitis).
  • Frustrasi akibat peningkatan tekanan di dalam kepala (hidrosefalus).
  • Migrain dari tumor (pertumbuhan otak, termasuk benjolan saraf akustik, tulang, atau tumor sumsum tulang).

Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar yang panjang ini, jenis sakit kepala yang fantastis serta penyebabnya biasanya memerlukan penyelidikan terperinci oleh ahli saraf yang berkonsentrasi pada diagnosis medis frustrasi serta pengobatan, atau oleh klinik sakit kepala. Budaya Sakit Kepala Internasional sebenarnya telah menetapkan jenis-jenis migrain yang sangat berbeda. Saya pasti akan mengulas beberapa poin tentang jenis migrain yang dipilih dan kemudian mengatasi masalah Anda.

Deskripsi Anda tentang rasa frustrasi Anda, yang terletak di bagian belakang kepala dan juga leher, menunjukkan sakit kepala servisogenik atau kompresi (terjepit, terjepit) saraf oksipital. Jenis frustrasi ini terjadi pada empat persen populasi Norwegia dan mungkin memiliki sejumlah alasan: cedera ekstensi-fleksi (whiplash), diskus serviks hernia, radang sendi pada sendi aspek dari kolom tulang belakang leher, penempatan yang buruk, operasi leher sebelumnya, serta penyempitan kanal tulang belakang. Aktivitas leher terbatas, terutama di bagian atas leher. Budaya Frustrasi Internasional telah menyarankan persyaratan tertentu untuk diagnosis migrain cervicogenic.

Radang sendi reumatoid derajat atas dari tulang belakang leher dapat menyebabkan sakit kepala yang sangat terasa di leher dan juga bagian belakang kepala. Kadang-kadang masalah struktural – seperti tulang belakang yang tergelincir, yang disebut subluksasi – menekan saraf oksipital serta menyebabkan migrain memancar ke arah atas kepala.

Salah satu yang paling khas dari semuanya adalah frustrasi stres, terlihat pada 30-78 persen populasi. Hal ini umumnya bersifat lokal di dahi dan juga kelenteng, terkadang terasa seperti catok, sangat terasa di kedua sisi, dan juga rutin terjadi pada siang hari. Variasi sakit kepala tegang menciptakan titik-titik sakit di kulit kepala (kulit yang menutupi tengkorak) yang terkadang membutuhkan suntikan dengan obat anestesi lokal.

Migrain 17 dengan 22 adalah hasil dari berbagai proses yang meningkatkan stres di dalam kepala. Mereka membutuhkan fokus medis yang cepat serta diagnosis. Perawatan bervariasi sesuai masalahnya.

Frustrasi dari arteritis temporal dan lupus disebabkan oleh peradangan pembuluh darah dan terapi ditujukan untuk penyakit sistemik ini. Ini melibatkan obat-obatan seperti kortison dan juga obat-obatan imunosupresif.

Migrain migrain sekitar 3 kali lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria, serta memiliki “hubungan hormonal” tertentu. Mereka bisa terjadi sebagai bagian dari sindrom pramenstruasi (PMS), pada wanita yang memakai pil kontrasepsi, saat hamil, dan juga selama menopause. Migrain biasanya terjadi pada anggota keluarga, dimulai pada usia yang cukup muda, dan seringkali cenderung tidak konstan seiring bertambahnya usia. Ada berbagai macam sakit kepala migrain. Kata migrain menunjukkan bahwa sakit kepala ada di satu sisi kepala, meskipun dapat mempengaruhi kedua sisi kanan dan kiri, atau bagian belakang kepala (sakit kepala migrain oksipital). Cahaya yang intens serta audio yang keras sangat mengganggu korban migrain. Sekarang ada rincian obat sakit kepala migrain yang bekerja pada reseptor pikiran yang bertanggung jawab.