Pelatih asal Belanda bersikeras bahwa pemain Prancis itu sebenarnya diabaikan dari komponen La Liga terbaru Blaugrana untuk penjelasan taktis.

 

Pengawas Belanda masa lalu bersikeras bahwa seluruh skuad menggambar di jalur yang sama sekali lagi setelah kampanye 2019-20 yang bergejolak yang membuat klub malam jatuh ke dalam kesulitan baik di dalam maupun di luar suara.

 

Berbicara tentang mengapa pemain berusia 23 tahun itu tertinggal di bangku cadangan, instruktur kepala Belanda itu mengatakan kepada wartawan: “Saya kira Pedri serta Trincao dapat memberikan pertahanan yang jauh lebih bertahan daripada Dembele, itulah mengapa mereka bermain.”

 

Celta berhenti bekerja untuk menghasilkan jumlah keuntungan numerik mereka bagaimanapun, karena Barca meningkatkan keunggulan mereka ketika Lucas Olaza memasang webnya sendiri dengan cepat setelah reboot.

 

Target sebenarnya telah melaporkan bahwa raksasa Game Premier United benar-benar menimbang-nimbang untuk pemain sayap Prancis, dengan kemungkinan tawar-menawar pinjaman diperdebatkan jika mereka berhenti bekerja untuk mengotorisasi Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang tetap menjadi tujuan utama mereka sebelum tanggal pindah Senin.

 

Manajer berusia 57 tahun itu menambahkan tentang Barca yang benar-benar tertarik Grup G bersama Juventus, Eager Beaver Kyiv serta Ferencvaros di tahap pertama Peringkat Champions musim ini: “Kami bisa senang dengan hasil imbang tersebut. Juve dan juga Barca sebenarnya keduanya kru ideal dalam tim namun itu pasti harus benar-benar dibuktikan. ”

 

Ronald Koeman telah mengungkapkan pilihannya untuk meninggalkan pemain sayap yang terkait dengan Manchester United Ousmane Dembele di bangku cadangan dalam upaya Barcelona di Celta Vigo.

 

Sergi Roberto memberikan kemenangan yang menyenangkan bagi pasukan Koeman dalam peluang penghentian, namun Dembele melengkapi setelan itu sebagai pengganti ekstra.

 

Ansu Fati membuka permainan bola untuk Blaugrana di menit ke-11, namun banyak orang benar-benar dijanjikan akan berbalik ketika Clement Lenglet dikeluarkan dari lapangan sementara sebelum turun minum.

 

“Saya tidak bisa menjelaskan banyak tentang waktu terakhir, tapi sejak hari pertama saya melihat para pemain cukup cemas dan ingin mengubah keadaan,” kata Koeman. “Para pemain sangat mungkin mendidik, dan perusahaan kami sebenarnya jauh lebih baik.”

 

Koeman menambahkan tentang efisiensi terbaru Barca: “Para ahli kami mengungkapkan kemauan yang sangat besar. Saat istirahat, tim kami membahas perangkat 4-4-1 dan para pemain telah melakukan tugas yang hebat.

 

Koeman mengklaim “bahwa itu jatuh ke klub malam dan juga ke pemain” ketika ditanyai tentang masa depan Dembele sebelum timnya berlibur ke Celta, namun menolak untuk menggunakan firasat apapun setelah kompetisi.

 

Barca mempertahankan awal yang sempurna untuk musim baru Liga Los angeles dengan mengalahkan Celta 3-0 di Estadio de Balaidos pada Kamis malam.

 

“Saya sangat bangga dengan grup ini hari ini, tim kami telah bekerja dengan sangat baik, bersama dengan lebih sedikit pemain.”

Koeman menjelaskan keputusan untuk meninggalkan Dembele yang terkait dengan Man Utd di bangku cadangan selama kemenangan Barca di Celta
Scroll to top