Wardah merupakan salah satu brand lokal kenamaan yang berfokus pada produk kecantikan halal. Selain lipstick, tahukah Anda apa saja parfum wardah yang wanginya enak.

Memiliki setiap seri parfum wardah yang wanginya enak dan menenangkan adalah suatu hal yang wajib Anda lakukan. Memiliki rentang harga yang cukup terjangkau, keunggulan parfum dari produk ini pun sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Yuk kenalan dengan beberapa parfum tersebut agar Anda tidak bingung lagi menentukan aroma mana yang akan dipilih. Untuk mendapatkan referensi lainnya Anda bisa mengunjungi toko parfum original yang ada di kota Anda.

Sekilas Tentang Wardah

Para perempuan Indonesia tentu sudah tidak asing dengan brand kenamaan ini, wardah. Berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, wardah dikenal luas oleh penggunanya sebagai produk kosmetik halal. Dari sekian banyak produk yang dikenalkan, tentu Anda sudah tidak asing dengan ragam jenis parfum EDT yang unik, bukan? Untuk mendapatkan rincian informasi seputar produk tersebut, silakan Anda lanjutkan pembahasan topik tersebut pada bab selanjutnya.

6 Pilihan Parfum Wardah yang Wanginya Paling Enak

Untuk menemani aktivitas harian Anda, wardah meluncurkan parfum yang cocok digunakan setiap hari. Selain wanginya yang khas dan menenangkan, kesan akhir yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan produk ini adalah rasa segar seharian meski beraktivitas di tempat atau saat cuaca panas. Yuk pahami masing-masing jenisnya berikut ini.

1.     Wardah Scentsation Body Mist

Jenis parfum pertama yang bisa Anda jadikan referensi adalah tipe body mist. Meski tidak memiliki ketahanan yang tinggi seperti jenis EDT, namun hal ini tidak mengurangi antusiasme pengguna produk tersebut. Produk ini memiliki beberapa varian aroma seperti joyful, passion, dan bliss. Keunggulan dari produk ini adalah mampu menunjukkan sisi remaja Anda karena meninggalkan kesan ceria. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sehingga mampu menyasar semua kalangan. Namun, dari beberapa keunggulan tersebut nyatanya produk ini tetap memiliki sisi kelemahan yakni aromanya tidak mampu bertahan lama. Sehingga mengharuskan Anda untuk menyemprotkannya berulang kali.

2.     Wardah Eau de Toilette Innocence

Dibanderol dengan harga yang berada pada kisaran Rp 50.000, parfum ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menonjolkan sisi feminim. Aroma floral yang cukup menyengat membuat Anda akan semakin tampil percaya diri dengan kesan manis di akhir pemakaian. Namun, bagi Anda yang mencari produk parfum yang wanginya kalem tentu tidak disarankan memilih varian tersebut.

3.     Wardah Eau de Toilette Shine

Varian lain dari jenis parfum EDT wardah adalah shine, parfum yang memiliki kombinasi buah-buahan. Jenis ini memiliki packaging yang unik dengan warna ungu yang menarik. Hal tersebut sejalan dengan kesan yang ingin ditunjukkan ketika seseorang menggunakan produk tersebut, yakni ceria dan fresh. Bahkan keunggulan yang digadang-gadang oleh wardah dari produk ini adalah kemampuan aroma yang dapat stay selama 5 jam sejak pertama kali pemakaian.

4.     Wardah Flame Eau de Toilette

Flame adalah varian pilihan bagi pecinta vanila. Kombinasi bahan aktif seperti vanila dan musk mampu menghadirkan suasana kalem, segar, dan menenangkan. Packaging produk ini tak jauh berbeda dengan varian lainnya, yang membedakan adalah warna orange pada kemasan dan cairan parfum tersebut. Bagi Anda yang menginginkan kesan elegan maka silakan aplikasikan parfum ini di area tubuh yang dikehendaki tanpa khawatir terasa lengket.

5.     Wardah Eau de Toilette Eternal

Parfum EDT eternal ini hadir dalam packaging kaca berwarna hijau yang efektif untuk dibawa bepergian. Perpaduan seawood dan tumbuhan hijau lainnya pun mampu menghadirkan suasana segar, lembut, dan menawan. Dijamin ketika Anda memiliki aktivitas seharian, parfum ini akan tetap stay karena mampu bertahan hingga 5 jam.

6.     Wardah Sparks Eau de Toilette

Varian parfum wardah yang wanginya enak terakhir adalah sparks EDT. Meski pada semprotan pertama Anda akan merasakan kesan aroma yang terlalu menyengat. Tak usah khawatir pasalnya Anda akan mendapatkan aroma lembut setelahnya. Untuk mendapatkan produk ini cukup sediakan saja uang sejumlah Rp 50.000.

Alasan Menggunakan Brand Wardah

Mungkin Anda berpikiran mengapa saya harus menggunakan produk dari wardah? Adakah keunggulan yang akan dihadirkan dari brand tersebut jika dibandingkan dengan brand kenamaan lainnya. Jawabannya ada pada pembahasan berikut ini. Yuk simak bersama.

1.     Brand Lokal yang Profesional

Berada dibawah naungan PT Paragon Technology and Innovation bersama dengan brand kenamaan lainnya, sudah tentu kredibilitas wardah tidak perlu diragukan lagi. Standar penggunaan bahan baku maupun pengolahan tentu menjadi perhatian utama perusahaan demi kenyamanan konsumen.

2.     Harga yang Terjangkau

Meskipun berusaha menyediakan produk kosmetik dengan kualitas unggul. Wardah senantiasa memberikan kenyamanan pada penggunanya melalui penawaran produk dengan harga yang terjangkau.

3.     Packaging yang Unggul

Tak meninggalkan kesan murahan, packaging produk wardah tak main-main. Terkesan high class namun tetap mampu menyasar semua lapisan konsumen.

4.     Jelas Kehalalan Produknya

Hal utama yang menjadikan produk wardah digemari oleh masyarakat adalah jelas kehalalan produknya. Hal ini didasarkan pada pemilihan produk yang tak sembarangan sebagai bentuk penghormatan perusahaan pada pelanggan muslim.

Itu dia penjelasan rinci mengenai beberapa varian parfum wardah yang wanginya enak dan menenangkan. Anda bisa menemukan parfum tersebut di pusat perbelanjaan maupun datang ke toko parfum original di kota Anda. Semoga bermanfaat.

List Parfum Wardah yang Wanginya Enak dan Menenangkan
Scroll to top