Kaca mata saat ini tidak hanya digunakan sebagai alat bantu untuk membaca namun kaca mata sudah memiliki fungsi lain yaitu style dan alat fashion. Dimana kaca mata sekrang juga diproduksi menggunakan lensa tanpa perubahan fokus. Tidak hanay lensa berwarna hitam dan bening namun juga beberapa warna lensa sudah diaplikasikan pada kaca mata saat ini.

Jika dulu kaca mata fashion terpatok pada kacamata hitam tebal dan kacamata pantai yang memberikan kesan santai saat ini kaca mata fashion juga sudah diproduksi untuk menunjang gaya sport maupun formal. Berikut beberapa jenis kaca mata fashion untuk menunjang style kita sehari hari.

  1. Kaca mata formal

Kaca mata ini biasa diproduksi dengan menggunakan material plastic, ketebalan pada frame memberikan kesan serius dan formal sehingga kaca mata ini sesuai untuk digunakan saat anda bekerja di sector formal maupun informal. Warna pada frame kaca mata ini biasanya adalah warna yang sederhana seperti hitam maupun putih. Dengan lensa yang cukup lebar dan berbentuk kontak untuk memberikan kesan ketegasan pada kacamata ini

  1. Kaca mata casual

Kaca mata yang biasa digunakan untuk kegiatan outdoor ini biasanya memiliki ukuran yang cukup besar pada lensanya, kemudian gradasi warna pada lensa kaca mata ini sangat sesuai dipadukan dengan gaya fashion casual, retro, streetwear hingga urban. Pemilihan frame dapat disesuaikan dengan outfit yang sedang dipakai, jika ingin terlihat lebih santai maka frame besi akan lebih sesuai.

  1. Kaca mata bulat

Kaca mata ini mulai ramai digunakan tidak hanya oleh perempuan tapi juga oleh lakilaki. Kesan yang diberikan kaca mata ini adalah kekanak kanakan. Lebih banyak yang menggunakan frame besi untuk aplikasi kaca mata ini agar memberikan kesan santai, namun beberapa orang juga menggunakan frame plastic untuk memberikan kesan formal pada kaca mata ini.

Demikianlah beberapa jenis kacamata fashion yang saat ini banyak digunakan untuk kegiatan formal maupun keperluan sehari hari. Bagi anda yang mementingkan fashion, kaca mata pasti sudah menjadi accesoris yang tidak boleh ketinggalan, karena dengan kacamata anda dapat memberikan kesan lebih dalam saat orang lain melihat anda.

 

 

Kaca Mata Fashion kekinian
Scroll to top