Kereta Api Tawang Jaya menjadi salah satu layanan unggulan kelas ekonomi yang berada pengelolaan Daerah Operasi 4 Semarang. Secara khusus, layanan kereta api ini menghubungkan dua kota yakni Stasiun Semarang Poncol dan Stasiun Pasar Senin.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan rute dan jadwal keberangkatannya bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Rute KA Tawang Jaya

Dalam setiap kali perjalanannya, KA Tawang Jaya melakukan pemberhentian di beberapa stasiun. Diantaranya yaiu Stasiun Waleri, Babakan, Pemalang, Tegal, Brebes, Cirebon Prijakan, dan Haurgeulis.

Sedangkan bagi penumpang yang memiliki tujuan Semarang, maka akan berhenti di Stasiun Tanjung, Jatibarang, dan Pegadean baru.

Jadwal KA Tawang Jaya

Untuk jadwal keberangkatannya, KA Tawang Jaya ini berangkat pukul 13.15 WIB dari Stasiun Semarang Poncol tujuan Jakarta. Karena perjalanan yang dibutuhkan sekitar 7 jam maka tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 20.10 WIB.

Sedangkan untuk perjalanan dari stasiun Pasar Senin mulai pukul 23.00 WIB dan tiba di Stasiun Semarang Poncol pukul 06.15 WIB

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan menggunakan kereta api Tawang Jaya maka harus memesan tiket baik secara online atau offline. Untuk harga tiketnya yaitu Rp 120.000 per orang.

Berikut Jadwal dan Rute Terbaru Kereta Api Tawang Jaya
Scroll to top