Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup

Metode Pemasaran Online (Pengoptimalan Mesin Telusur) Pushrank.id adalah sumber daya yang kuat untuk semua jenis permulaan – dan juga tidak harus mematikan rencana pengeluaran. Ada tujuh alasan mengapa pengoptimalan perlu menjadi perhatian setiap pemilik bisnis lokal, tergantung pada McGovern.

Untuk wirausahawan, Search Engine Optimization adalah bagian yang sangat diperlukan dalam membangun startup yang efektif dari awal. Bahkan dengan ini, beberapa pemilik mengabaikan biaya rendah, teknik layanan penghargaan tinggi, tergantung pada profesional pertumbuhan elektronik Scott McGovern.

  1. S.E.O menyampaikan informasi kebiasaan pelanggan ke perusahaan rintisan.

S.E.O menemukan banyak rekor. Semakin banyak analisis optimisasi mesin pencari yang dilakukan startup, semakin banyak catatan yang mereka miliki tentang apa yang mungkin dicari pelanggan.

“Ketika seorang pencipta sebenarnya baru saja memulai organisasinya, mereka tidak memiliki banyak informasi mengenai target pasar mereka,” kata Scott McGovern. “SEO membantu membangun data itu seiring berjalannya waktu. Mereka dapat dengan mudah mendapatkan keuntungan darinya lama setelah mereka benar-benar meluncurkan perusahaan mereka.”

Dari sana pasti, Google pasti akan otomatis mengisi frasa tersebut berdasarkan seberapa sering orang mencari istilah tersebut.

Beberapa sumber daya Search Engine Optimization yang paling efektif untuk membantu Anda menempatkan lebih tinggi di Google memiliki variasi pengujian gratis. Start-up dapat melihat kata-kata apa yang sebenarnya digunakan oleh target pasar klien mereka untuk melakukan perburuan. Seorang pencipta juga dapat melakukan pencarian Google mereka sendiri dan memasukkan frase yang berkaitan dengan organisasi mereka.

Terkait: 7 Alat Optimasi Mesin Pencari Ideal untuk Membantu Posisi Anda Jauh Lebih Tinggi di Google

  1. SEO mengarah ke lalu lintas pengunjung yang jauh lebih tinggi dan juga penjualan.

SEO membantu start-up mendapatkan lalu lintas web yang dapat menghasilkan transformasi dan keuntungan.

“Mungkin Anda benar-benar meletakkan sebuah barang atau bahkan Anda seorang penulis dan Anda juga berusaha untuk menerima persepsi,” jelas Scott McGovern. “Jika Anda dapat dengan mudah memposisikan kata kunci tertentu yang tidak memiliki perburuan tinggi dan mungkin tidak benar-benar masuk akal seperti beberapa frase kunci ekor panjang, maka Anda dapat dengan mudah mulai mengarahkan lalu lintas web organik.”

“Telah terbukti bahwa lalu lintas pengunjung organik – lalu lintas situs web yang berasal dari penelusuran seperti di Google – ternyata 400 persen jauh lebih baik daripada jenis lalu lintas pengunjung lain selain iklan email,” tambahnya.

Berbeda dengan menghabiskan uang untuk pemasaran media sosial dan taktik pemasaran lainnya, McGovern menyarankan untuk mengembangkan Pengoptimalan Mesin Pencari dan tetap mengikuti metode terbaik Google.com.

  1. Ini sebenarnya bebas biaya.

S.E.O bisa gratis – selain sejumlah alat yang diperlukan untuk menggunakannya, seperti Google Analytics dan juga Google Browse Console.

“Yang didapat sebenarnya adalah peluang versus uang,” kata Scott McGovern. “Sebagai permulaan, yang Anda miliki sebenarnya adalah waktu. Anda dapat melihat platform Google serta menemukan cara menyiapkan seluruh proses apakah Anda menggunakan Shopify, WordPress, Magento, atau bahkan apa pun yang Anda gunakan.”

Bersama dengan Google.com Analytics, sebenarnya layak untuk mengamati apa yang sebenarnya dilakukan pengguna di situs atau platform. Konsol Eksplorasi Google.com menunjukkan kepada pendiri apa yang sebenarnya ditelusuri serta bagaimana pengunjung situs tiba di sana. Tautan rusak atau 404, yang berperilaku buruk untuk kesehatan S.E.O, juga dapat dengan mudah dikenali.

Untuk bisnis yang mencari bantuan ahli, ada juga cara untuk selalu menghemat biaya saat memilih agen S.E.O berikut.

Terhubung: 5 Tip untuk Memilih Perusahaan Optimasi Mesin Pencari Mendatang

  1. Search Engine Optimization membantu start-up membuat keputusan organisasi yang terdidik.

Data yang sama yang membantu pendiri mengenali kebiasaan konsumen dapat digunakan untuk berbagai aktivitas startup penting lainnya. Informasi tersebut dapat diterapkan pada teknik layanan total untuk membentuk pilihan yang dibantu oleh pemilik, menghasilkan fase peluncuran dan pertumbuhan yang efektif.

“Jika satu kata kunci benar-benar bekerja dengan baik, setelah itu Anda dapat membuat kata kunci lain dari kata kunci yang mungkin tidak banyak dicari,” jelas McGovern. “Atau, mungkin ada berbagai frasa penelusuran ekor panjang lainnya yang juga dapat mengarahkan lalu lintas lain untuk penjualan yang lebih signifikan.”

Data S.E.O juga dapat memberi tahu berbagai keputusan organisasi lainnya.

“Misalnya, Anda dapat mengklaim, ‘pelanggan saya sebenarnya adalah pria berusia 24 tahun yang umumnya tinggal di bagian negara ini.’ Pada saat itu, Anda dapat membuat konten yang secara khusus ditujukan untuk pengguna tertentu. ”

“Setelah Anda mengetahui konsumennya, Anda dapat memilih bagaimana mengubahnya. Kemudian Anda dapat naik dan turun menggabungkannya melalui pembuatan clickfunnels khusus yang diarahkan pada konsumen tertentu,” kata McGovern.

  1. Memaksimalkan untuk Google.com membangun kepercayaan dan nilai konsumen.

Search Engine Optimization membantu startup menciptakan kemitraan bersama dengan konsumen potensial dengan usaha yang rendah. Ketika sebuah layanan muncul relatif tinggi pada hasil pencarian, itu membuat klien bergantung. Dari sana, perusahaan dapat mengejar rasa hormat struktur dan juga kredibilitas, yang dibutuhkan untuk label baru bergantung pada saluran digital untuk konversi.

“Untuk bisnis terakhir saya, para ahli kami mengumpulkan 180 ribu email yang berasal dari lalu lintas situs web alami,” jelas McGovern. “Apakah orang-orang bergabung dengan buletin elektronik atau bahkan mereka menginginkan tip tentang pemotongan harga, ketika mereka melihat halaman hasil mesin pencari Anda di Google, itu segera menciptakan nilai intrinsik bagi pelanggan bahwa mereka dapat mempercayai bisnis Anda.”