Nama-nama Hari dalam Bahasa Inggris

Dalam mengucapkan nama-nama hari bahasa inggris ternyata terdapat berbagai macam kosakata atau cara baca yang berbeda dan juga unik unik sekali. Kita harus tahu betul bagaimana cara mengucapkan nama-nama hari dalam bahasa inggris yang baik dan benar dan tentunya tidak salah dalam mengucapkannya. Karena dalam pengucapan kata atau kalimat yang salah bisa mengartikan arti yang berbeda dalam bahasa inggris karena ucapan yang salah bisa berpengaruh begitu fatal. Sehingga jika diartikannya pun juga akan berbeda dari arti yang seharusnya kita angan-angankan. Untuk anda yang ingin fasih dan enak membaca pelafalan kata nama nama-nama hari dalam bahasa inggris ini kami akan merekomendasikan untuk anda belajar di kampung inggris yang terletak di kawasan pare kediri agar anda hafal dan lancar dalam berbahasa inggris terlebih dalam menyebutkan nama-nama hari dalam bahasa inggris.

Arti Kata Nama Nama Hari Minggu, Senin Dan Selasa

  1. Arti Kata Sunday

Sunday berarti kan hari minggu merupakan kata kalimat dari bahasa inggris. Cara membacanya pun juga adalah sande. Menekankan dalam beberapa kata ucapan di awal kata dan juga di akhir kata menandakan bahwa rasanya itu adalah hari minggu. Awal kata pertama adalah san awal kata kedua adalah de. Sehingga pada dua kata penekanan ini jika diucapkan dengan cara yang berbeda atau pun berbeda huruf yang awalnya san menjadi sun tentu akan berbeda pula artinya. Cara pengucapan kata sandi sendiri memiliki berbagai macam cara jika kita sering melakukan aktivitas sehari-hari tentu kita sering menggunakan kata kata yang berawalan kata san. Seperti santun santai sandal dan lain sebagainya. Kemudian selanjutnya adalah kata kedua atau penekanan kata kedua adalah de. Seperti halnya penekanan kalimat yang kita ucapkan sehari-hari gede, onde-onde dan semuanya. Sehingga penangkaran kalimat-kalimat semacam demikianlah yang akan membuat kita mudah dalam mengucapkan kata sande atau sunday.

  1. Arti Kata  Monday

Monday adalah bahasa inggris yang artinya dalam bahasa indonesia adalah hari senin. Dalam pengucapan nya sendiri mondai biasa diucapkan dengan logat bahasa indonesia yang berartikan mande. Dalam penekanannya sendiri munday biasa di ucapkan dengan beberapa suku kata atau dua suku kata yang berawal dari kata man dan juga de. Seperti pengucapan kita sehari-hari yang awalannya man adalah seperti tidak kita mengucapkan kata mandi, mantan dan lain-lain. Dan kata diperhatikan gede dan onde-onde menjadi kalimat yang sering kita ucapkan dalam sehari-hari sehingga kata monday bisa kita sebut sebagai atau kita ucapkan dengan kata mande.

  1. Arti Kata Tuesday

Dalam pengucapan kata tuesday yang berartikan hari selasa merupakan kata yang ditekankan dalam dua jenis penekanan kata,yang berawal dari dua suku kata yang awalnya tyuz dan juga de.sehingga pada penekanan awal kata menggunakan huruf y di tengah-tengahnya seolah-olah kita sedang ngomong tapi di tengah-tengah kata kita menggunakan huruf y. Dan pada peningkatan kata tuesday diucapkan dengan huruf yang disamarkan sehingga muncullah kalimat tuesday

Arti Kata Rabu, Kamis, Jumat Dan Sabtu

  1. Arti Kata Wednesday

Wednesday adalah kata yang berarti kan hari rabu jika kita terjemahkan dalam bahasa inggris. Fitnes di cara penekanan katanya pun cukuplah mudah hanya menggunakan dua suku kata saja. Wenz dan juga de. Sehingga mudah dibaca. Namun tidak sedikit orang yang merasa jika wenesday itu menggunakan tiga suku kata padahal hanya menggunakan 2 suku kata.

  1. Arti Kata Thursday

Thursday adalah arti kata dalam bahasa inggris yang dalam bahasa indonesianya yang kita terjemahkan menjadi kata hari kamis. Cara pengucapannya adalah dengan menggunakan dua suku kata yaitu thurz dan juga de.penekanan kata thursday ini pada penekanan kata awal ditekankan dengan agak samar sehingga tidak begitu jelas dan di akhir penekanan atau penekanan kata akhir de yang dibuat dengan sangat jelas. Sehingga muncullah pengucapan kata  thursday dalam bahasa inggris.

  1. Arti Kata Friday

Friday yang dalam bahasa inggris dan kita artikan atau terjemahkan dalam bahasa indonesia adalah hari jumat. Merupakan kata yang pengucapan atau pelafalannya pun sangat mudah dan hanya menggunakan dua jenis suku kata saja.menggunakan kata frae dan juga de.sehingga dalam pengucapannya pun sangat mudah dan juga enak friday.

  1. Arti Kata Saturday

Saturday yang artinya adalah hari sabtu merupakan bahasa inggris yang kita terjemahkan dalam bahasa indonesia. Satu ini memiliki tiga jenis suku kata dalam pelafalannya. Kata pertama adalah sa yang artinya kita ucapkan dengan sangat jelas.kata kedua adalah kata tur yang kita ucapkan dengan nada agak samar.baru di kata penekanan terakhir adalah kata de yang kemudian kita ucapkan dengan sangat jelas sehingga terwujudlah pengucapan kata saturday.

Berikut diatas adalah nama-nama hari mulai hari senin sampai dengan hari minggu sudah kita jelaskan bagaimana pengucapan dan pelafalannya dalam bahasa inggris yang baik dan benar. Untuk anda yang ingin belajar mengucapkan kalimat kalimat atau kata-kata yang secara baik dan benar dalam bahasa inggris kini kami merekomendasikan salah satu tempat yaitu adalah kampung inggris.

Scroll to top