Harga Mobil Honda HRV Terbaru Tahun 2022

Hondar HRV hadir untuk siap bersaing di kelas LSUV ataupun Crossover yang dibekali dengan 2 pilihan mesin. HRV memiliki mesin 1,5L yang siap untuk bersaing dengan SUV atau crossover dengan kelas yang mesin yang sama seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush, dan Suzuki XL7. Sedangkan HRV 1,8L tidak memiliki pesaing lainnya yang memiliki spek mesin yang sama.

HRV keluaran terbaru dengan mengusung model facelift memberikan banyak perbedaan jika kita bandingkan dengan seri lama. Perbedaan paling jelas tampak dari grille yang lebih tepat dan lampu bagian depan sudah menggunakan LED.

Tedapat varian baru yaitu HRV yang menggnakan tipe 1,5 E spesial editon yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. Ini bisa menjadi pilihan tepat untuk yang ingin memiliki fitur yang terdapat pada seri 1,8L Prestige, tetapi mesin tidak terlalu besar. Harganya juga tidak terlalu terpaut jauh dari seri E yaitu sekitar 17 jutaan.

Fitur Mobil Honda HRV Terbaru

Seri HRV 1.5 SE adalah model mobil SUV berukuran kompak yang paling lengkap karena merupakan satu-satunya SUV yang memiliki fitur electronic parking brake dan cruise control. Selain itu, terdapat juga fitur Brake Hold yang berfungsi untuk menahan mobil saat berada di tanjakan.

Ditambah lagi memiliki fitur keselamatan aktif kontrol stabilitas selain fitur keselamatan pasif yang umum digunakan pada mobil lainnya. Pada bagian Head unit monitor memiliki unturan yang tambah besar yaitu sebesar 8-inci seperti yang digunakan pada HR-V Prestige, Honda Jazz RS dan Honda City.

Harga Mobil HRV Terbaru Tahun 2022

Untuk kamu yang tertarik untuk membeli mobil HRV keluaran terbaru, harga mobil hrv terbaru di tahun 2022 adalah sekitar Rp 282,9 juta sampai Rp 513,9 juta.

Scroll to top